Sukses

Robert Pattinson Sudah Tunangan dengan FKA Twigs?

Hubungan asmara Robert Pattinson dan FKA Twigs masih dalam tahap awal. Benarkah sudah tunangan?

Liputan6.com, Los Angeles Robert Pattinson, 28 tahun, dan FKA Twigs, 26 tahun, belum resmi menyatakan diri sebagai pasangan kekasih. Namun, justru muncul gosip mereka sudah tunangan. Benarkah?

Semua orang sudah tahu, selepas Kristen Stewart, Robert Pattinson telah melabuhkan hatinya pada FKA Twigs, seorang penyanyi yang satu negara dengannya, Inggris.

Pada Agustus kemarin, mereka dikabarkan pacaran. Dan awal bulan ini, keduanya terlihat bergandengan tangan. Memang ada gosip yang mengatakan Pattinson dan Twigs sudah tingal satu atap, namun benarkah sudah tunangan?

Fans Robert Pattinson di Twitter konon marah dan terkejut mendengar gosip pertunangan idola mereka. Para fans tampaknya belum siap melihat Pattinson begitu cepat mengikat cinta dengan cewek yang baru dipacarinya sebulan lewat.

Namun, seperti dilaporkan Hollywood Life, Sabtu (27/9/2014), fans bisa sedikit bernapas lega. Si vampir dari Twilight itu belum tunangan dengan FKA Twigs. "Dia belum bertunangan dan tak akan bertunangan dalam waktu dekat," kata sebuah sumber dekat Robert Pattinson pada Hollywood Life.

Dikatakan Hollywood Life, hubungan asmara Robert Pattinson dan FKA Twigs masih dalam tahap awal. Pattinson baru menggandeng Twigs. Masih jauh untuk sampai ke momen pertunangan. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.