Sukses

Alasan Eriska Rein Menikah Muda

Di usianya yang masih terbilang muda, Eriska Rein sudah mengambil langkah besar. Yakni menikah dengan sang kekasih, Mithu. Apa alasannya?

Liputan6.com, Jakarta Usia Eriska Rein baru menginjak 20 tahun. Tetapi, di usianya yang masih terbilang muda, ia sudah mengambil keputusan yang dianggap penting. Yakni menikah dengan sang kekasih, Mithu Nisar.

Usai melakukan prosesi akad nikah bersama Mithu, Eriska pun membeberkan alasannya mau untuk dipersunting oleh pria yang diketahui berprofesi sebagai produser eksekutif di Starvision Pictures.

"Apa ya alasannya, karena aku sudah kenal Mithu tiga tahun, sudah saling kenal juga keluarga kami," ucap Eriska Hotel Sun Lake, Danau Sunter, Jakarta Utara, Minggu (28/9/2014).

Eriska tak mau mengecewakan hati Mithu yang dianggapnya sebagai sosok lelaki yang bertanggung jawab. Apalagi, saat mengetahui Mithu melamar dirinya.

"Mithu kan sudah melamar aku, jadi kenapa harus nolak hal yang baik, akhirnya kita jalanin, dan mutusin nikah," papar dia.

Tak ada keraguan yang menyelimuti benak Eriska saat memutuskan menikah muda. Kini ia sudah resmi menjadi seorang menikah dan siap menjalankan tanggung jawab sebagai seorang istri.(Gie/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini