Sukses

Luncurkan Album, Flemming Dibantu Agus Modulus

Flemming menelurkan mini album dengan single andalan berjudul Hasrat Cinta.

Liputan6.com, Jakarta Setelah berkecimpung di dunia tarik suara, penyanyi Flemming Setiawan berhasil menembus industri musik Indonesia. Dengan menggandeng Agus Modulus band, keinginan lama Flemming akhirnya terwujud. Lewat tangan dingin Agus, Flemming menelurkan mini album dengan single andalan berjudul Hasrat Cinta.

"Sekarang cita-cita saya terlaksana. Kita hidup harus punya motivasi, saya ada di sini bikin mini album karena ada motivasi," ucapnya, ditemui di kawasan Tulodong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Persaingan di dunia musik yang semakin ketat, tak membuatnya gentar. Hasrat Cinta milik Modulus Band yang pernah menjadi hits di eranya, diharapkan mampu kembali booming saat ia bawakan.

"Apapun yang diberkati pasti ada hasilnya. Mungkin nanti bukan mini album, tapi album. Saya punya motivasi yang kuat dalam diri saya. Saya berharap mini album bisa memberikan warna dan nuansa baru dibelantika industri musik Indonesia," ucap Flemming.

Menjadi penyanyi merupakan cita-cita Flemming sejak remaja. Sayang, cita-cita itu harus tertunda lantaran desakan orangtua untuk fokus menggeluti bisnis sekuritas dan asuransi. Kini ia bisa mewujudkan harapan dirinya tanpa mengabaikan pesan orangtuanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini