Sukses

Syahrini Pamer Foto Bareng Desainer Hermes di Paris

Di Paris, Syahrini berfoto bersama dengan Michael Coste, desainer Hermes. Dia menampilkan kehebohannya sendiri di kota mode, Paris, Prancis

Liputan6.com, Paris Syahrini memang sangat gemar memamerkan kegiatannya ketika sedang berada di negeri asing.

Syahrini tak jarang mengumbar aktivitasnya itu di akun pribadinya, Instagram atau Twitter. Wanita bernama asli Rini Fatimah Jaelani itu menampilkan kehebohannya sendiri di kota mode, Paris, Prancis belum lama ini.

Syahrini berfoto bersama dengan Michael Coste, desainer dan retailer Hermes. "Terima kasih @michaelcostefr untuk waktu yang sangat menyenangkan ini di Hermes Secret Garden di Hermes Paris,"tulis Syahrini pada Minggu (28/9/2014).

Syahrini mengunggah foto-foto yang disatukan dalam sebuah aplikasi flipgram. Tampak pelopor Tudung Fatima itu berdiri di depan Michael Coste di depan Hermes Secret Garden. Syahrini menyandarkan kepalanya di bahu lelaki itu.

Wanita yang belum lama ini memamerkan pacar misteriusnya di Instagram tersebut juga mengunggah video lain berjudul `Life is Getting Beautiful`. Syahrini juga mengunggah fotonya ketika sedang jalan-jalan di kota itu. Tampak Syahrini memakai kacamata dan berpose sedang makan dengan latar belakang Paris.

Saat ini memang sedang berlangsung Paris Fashion Week, banyak selebriti dunia datang ke Paris untuk menghadiri acara bergengsi itu. Paris Fashion Week 2014 diselenggarakan pada September ini, mungkin Syahrini berencana hadir, atau tidak? (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini