Sukses

Ditabrak Pengemudi Mabuk, Jennifer Lopez Malah Selfie

Jennifer Lopez mengalami kecelakaan. Ia ditabrak seorang pengemudi mabuk hingga membuat mobil barunya rusak.

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Lopez baru saja mengalami kecelakaan. JLo, sapaan akrabnya, sangat terkejut mobil barunya ditabrak oleh seseorang yang sedang mabuk. Saat ditabrak, di mobil tersebut JLo sedang bersama seorang temannya bernama Leah Remini, anak kembarnya, dan juga anak dari temannya itu.

Dilansir dari laman Mirror, Senin (29/9/2014), JLo dan temannya tersebut merasa terguncang di dalam mobil. Beruntung juri American Idol ini dan temannya sama sekali tidak terluka. Beberapa menit setelah kejadian itu, JLo langsung memberitahukan kepada penggemarnya dengan mengunggah foto selfie.

Pelantun hits Booty itu mengatakan dirinya begitu frustasi mengalami kejadian tersebut. JLo pun merasa sangat lega mengetahui kalau ia masih dalam keadaan baik-baik saja. JLo mengaku ia begitu bersyukur masih dilindungi Sang Pencipta.

"Duduk di depan terkena cahaya, mengendara dengan benar sebelum seseorang pengemudi mabuk menabrak bagian belakang mobil baruku!!! Terima kasih Tuhan semuanya baik-baik saja!!!" tulis JLo sebagai keterangan foto.

Wanita berusia 45 tahun itu juga mengunggah foto anak kembarnya dan anak temannya yang duduk di bangku belakang. Dalam kejadian itu, ada lima orang yang terdapat dalam mobil. Atas kejadian itu, JLo pun memberi saran agar jangan mengendarai mobil saat sedang mabuk.

Sejak hubungannya dengan Casper Smart berakhir, Jennifer Lopez memang lebih sering menghabiskan waktu bersama anak-anaknya dan juga sahabatnya tersebut. Mereka kerap jalan bersama dan juga makan malam. (Fir/ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.