Sukses

Pengacara Ben: Anak Lebih Happy Jauh dari Marshanda

Menurut pengacara Ben, Sienna lebih bahagia dan bisa tertawa sejak diambil dari Marshanda dan diasuh Ben.

Liputan6.com, Jakarta Lepas dari Marshanda, dua bulan terakhir ini Sienna Ameerah Kasyafani berada dalam asuhan Ben. Dituturkan pengacara Ben, kondisi sang anak saat ini lebih bahagia dibanding sebelumnya.

Hal itu diungkapkan si pengacara, Yanti Nurdin, usai sidang lanjutan di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (30/9/2014). "Ben sekarang senang karena anaknya bisa tertawa, lebih happy. Jadi Ben mengasuh anaknya dengan baik," kata Yanti.

Sebelumnya, Chacha dan Ben terlihat saling berebut anak. Ben sempat tak diberi izin oleh Chacha untuk bertemu Sienna. Namun, sejak Chacha menjalani perawatan di RS Abdi Waluyo akhir Juli lalu, pengasuhan pun pindah ke tangan Ben.

Sampai saat ini, Chacha masih berjuang untuk mendapatkan kembali Sienna. Beragam cara ditempuh, termasuk meminta pengakuan dokter kalau kondisi kejiwaannya stabil. Namun, Yanti menanggapi sinis hal tersebut.

"Itu kan bukan dokter yang tangani langsung. Sebenarnya dokternya nggak perlu bilang Chacha sehat, dia sendiri di Just Alvin dan Hitam Putih (program teve) mengaku bipolar disorder kok," kata Yanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

  • Ben Kasyafani adalah seorang aktor dan presenter lulusan VJ MTV 2007. Ia lahir di Jakarta, 4 Juli 1983.

    Ben Kasyafani