Sukses

Verlita Evelyn Tak Tidur Demi Lihat Ibu Dilantik Jadi Anggota DPR

Ini adalah kali kedua ibunda Verlita Evelyn, Indah Kurnia menjadi anggota DPR.

Liputan6.com, Jakarta Mata Verlita Evelyn masih terlihat sembab kala mendatangi Gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) di Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/10/2014). Verlita mengaku belum tidur demi melihat sang ibu, Indah Kurnia, dilantik sebagai anggota DPR periode 2014-2019.

"Aku belum tidur nih. Habis syuting tadi pagi langsung ke sini mau lihat mama. Ini periode kedua mama jadi anggota DPR," ungkap Verlita.

Ia tentu bangga dengan prestasi sang ibu yang kembali dipercaya sebagai wakil rakyat. Apalagi, selama menjabat jadi anggota DPR, sang ibu tidak pernah terlibat kasus korupsi.

"Jelas saya bangga ya karena saya anaknya. Selama lima tahun pertama dia sudah membuktikan paling tidak ke keluarga, dia bekerja maksimal untuk bangsa. Saya yakin ke depannya lebih baik lagi," urai istri Ivan Saba ini.

Langkah sang ibu yang menuai sukses di pentas politik tak membuat Verlita kepincut untuk ikut serta. "Lagi pula masih terikat kerja dengan rumah produksi. Saya orangnya kalau nggak total mending jangan lah. Saya nggak mungkin buat malu lah," tutur wanita 30 tahun tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini