Sukses

Robert Pattinson Ajak FKA Twigs Bertemu Teman-temannya

Robert Pattinson nampaknya semakin serius bersama FKA Twigs dengan memperkenalkan pacar barunya itu kepada teman-temannya.

Liputan6.com, Los Angeles Robert Pattinson sepertinya semakin serius menjalin hubungan dengan pacar barunya, FKA Twigs. Hal itu ditunjukkan Robert Pattinson dengan mengajak FKA Twigs bertemu teman-temannya. Mereka kemudian jalan bersama di tengah kota Los Angeles.

Dilansir dari laman Just Jared, Kamis (2/10/2014), Robert Pattinson dan FKA Twigs terlihat begitu mesra. Penyanyi nyentrik itu bersender di bahu Robert Pattinson. Pemain film Twilight itu juga merangkul kekasihnya tersebut.

Sebelumnya Kristen Stewart sempat mengatakan kalau mantan kekasihnya itu tidak mungkin nampak mesra dengan perempuan kalau ia tidak benar-benar serius. Pemeran Bella Swan dalam serial Twilight itu juga mengungkapkan Robert Pattinson ingin menunjukkan kepada dunia kalau ia benar-benar mencintai perempuan tersebut.

Mereka kabarnya menghabiskan waktu di salah satu klub malam. FKA Twigs sudah terlihat akrab dengan teman-teman Robert Pattinson. Pasangan yang baru beberapa bulan menjalin cinta ini terus menjadi sorotan.

Belakangan ini FKA Twigs mendapat serangan dari para haters di dunia maya kalau ia tidak pantas menggantikan posisi Kristen Stewart. Bahkan pemilik nama lengkap Tahliah Barnett itu disebut disebut monyet. Penyanyi berusia 24 tahun itu mengatakan dirinya telah menjadi korban rasisme.

Namun, di balik serangan haters itu justru membuat FKA Twigs dan Robert Pattinson semakin lengket. Beredar kabar kalau pasangan baru ini sudah bertunangan.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini