Sukses

Adam Sandler Bikin 4 Film Sekaligus Bareng Netflix

Jaringan Netflik dikabarkan resmi mengontrak Adam Sandler untuk membintangi empat film secara eksklusif.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Setelah menjadi salah satu tuan rumah untuk film Crouching Tiger Hidden Dragon, jaringan Netflik dikabarkan resmi mengontrak Adam Sandler untuk membintangi empat film secara eksklusif.

Seperti dikutip dari harian Coming Soon, Kamis (2/1/2014), empat film tersebut nantinya hanya tayang di jaringan Netflix saja. Adapun terpilihnya nama Sandler, dikarenakan kemampuannya dalam mengeruk perhatian penonton. Hal itu terbukti lewat film-filmnya yang sudah terjual lebih dari USD 3 milyar.

"Orang-orang begitu menyukai Adam Sandler. Mereka hampir selalu menonton filmnya di Netflix, lagi dan lagi. Pesona Sandler juga mengenai hampir semua penonton, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Itu berarti kalau film-film Sandler menjadi favorit semua orang, tak hanya di Amerika Serikat melainkan di seluruh dunia," ucap salah satu petinggi Netfilx, Ted Sarandos.

Rencananya, melalui kerjasama ini, Netflix akan menyiarkan empat film tersebut ke 50 negara yang sudah mencakup layanan Netflix. Namun demikian, dengan kesibukan syuting yang saat ini tengah dijalani Sandler, belum diketahui kapan proyek tersebut akan dimulai.

"Saat petinggi-petinggi Netflix datang kepadaku untuk menawarkan untuk membuat empat film, aku langsung berkata iya tanpa alasan apapun. Aku hanya bilang, Ayo segera kita mulai," tambah Sandler.

Netflix adalah salah satu penyewaan DVD streaming dan via pos terbesar di Amerika Serikat. Berpusat di Los Gatos, California, jaringan ini memiliki koleksi lebih dari 100.000 judul untuk sepuluh juta pelanggan yang tersebar di Amerika Utara, Amerika Selatan, Karibia, dan sebagian negara - negara di Eropa yang meliputi enmark, Finlandia, Irlandia, Belanda, Norwegia, Swedia, Inggris, Perancis, Swiss, Austria, Belgia, hingga Jerman.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini