Sukses

Ashton Kutcher-Mila Kunis Beri Nama Cowok pada Anak Perempuan

Mila Kunis dan Ashton Kutcher menyambut kelahiran Wyatt Isabelle Kutcher.

Liputan6.com, Los Angeles Pasangan kekasih Ashton Kutcher dan Mila Kunis baru saja dikarunai anak pertama, seorang bayi perempuan. Mila melahirkan pada Selasa, 30 September waktu setempat.

Kamis (2/10/2014), Mila Kunis dan Ashton Kutcher mengungkap nama yang mereka berikan pada sang bayi lewat situs pribadinya. "Mila dan saya menyambut kelahiran Wyatt Isabelle Kutcher ke dunia. Semoga hidupmu dipenuhi keajaiban, cinta, kegembiraan, kesehatan, kebahagiaan, rasa ingin tahu, dan privasi," tulis Ashton.

Wyatt bukan nama umum bagi perempuan. Nama itu umumnya diberikan pada pria. Di Amerika Serikat misalnya, ada Wyatt Earp seorang sheriff terkenal di zaman western.

Ashton juga mengunggah foto bayinya bersama beberapa bayi lain sebagai upaya menyamarkannya. "Bisakah kalian tebak yang mana anak kami, atau masihkah itu penting?" tulis Ashton Kutcher lagi. "Semua bayi menggemaskan."

Meski sudah menyamarkan, banyak penggemar menebak bayi yang ditaruh di urutan pertama adalah putri Ashton-Mila. Penggemar mengatakan bayi itu mirip Mila.

Saat ini, dikatakan sebuah sumber yang dikutip People, Kamis (2/10/2014), setelah melahirkan Wyatt, Mila Kunis "dalam kondisi sehat."

Mila Kunis, 31 tahun, dan Ashton Kutcher, 36 tahun, bertunangan sejak Februari silam. Sebulan setelah mengumumkan tunangan, pasangan ini bilang Mila tengah mengandung. Hubungan asmara di antara mereka dimulai tahun 2012 tak lama setelah Ashton berpisah dari Demi Moore. (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.