Sukses

Selfie Miley Cyrus Saat Mandi Ini Terlihat Menyeramkan, Setuju?

Miley Cyrus memperlihatkan aktivitas pribadinya saat mandi di bak yang penuh dengan busa.

Liputan6.com, Jakarta Miley Cyrus memang hobi mengunggah foto-foto vulgar, entah di atas panggung atau di dalam rumah, khususnya di kamar mandi. Wanita yang telanjang bulat untuk klip video Wrecking Ball ini memang tampaknya sangat gemar memamerkan tubuh bugilnya itu. Namun yang berbeda dari selfie Miley Cyrus kali ini adalah dandanan wajahnya yang terlihat pucat. Setujukah Anda?

Dikutip Mirror.co.uk, Kamis (2/1/2014) Miley Cyrus beberapa hari belakangan ini memang sering sekali mengunggah foto-foto kamar mandinya dengan make-up wajah pucat.

Foto-fotonya itu memperlihatkan aktivitas pribadinya saat mandi di bak yang penuh dengan busa. Rambutnya ditutup handuk, sedang wajahnya seperti diberi masker wajah sehingga tampak seperti pantomim. Ia juga tak ragu mengaplikasikan lipstick meski sedang mandi. 

Yang satu ini, malah menunjukkan mata Miley yang hitam pada lingkaran matanya. Seolah ingin menunjukkan matanya yang sembab setelah menangis. Wanita yang gagal menikah dengan Liam Hemsworth ini hanya mengenakan handuk mandi. Ia mendekap kedua buah dadanya sambil melirik ke kamera. Wajahnya syahdu.

Foto terakhir, wanita 21 tahun tersebut terlihat begitu pucat. Ditambah efek fotonya hitam putih. Terlihat Miley berbaring telanjang sambil kembali menutupi payudaranya dengan gaya tangan yang mendekap. Pandangan Miley Cyrus seolah kosong dan sedih. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.