Sukses

Selena Gomez Tak Suka Justin Bieber dan Paris Hilton Pesta Bareng

Justin Bieber seperti tak peduli Selena Gomez pulang sendiri ke Los Angeles. Ia malah asyik pesta dengan Paris Hilton.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber rupanya masih belum bisa melepas kebiasan lamanya, pesta dengan wanita-wanita cantik. Dan kali ini, ia kedapatan bersama Paris Hilton, di Paris, di mana dia menjadi DJ di sebuah klub.

Sementara, menurut laman Aceshowbiz, Jumat (3/10/2014), Selena Gomez terbang pulang ke Los Angeles sendirian. Dan Selena pun langsung unfollow Instagram Justin Bieber.

Selena Gomez pun berbagi pesan samar di Twitternya. "Random, penerbangan panjang. Sangat senang bisa pulang." Selena Gomez mendarat di Los Angeles pada Kamis (1/10/2014) pagi waktu setempat.

"Kadang-kadang kita berpikir kita tidak cukup baik. Tapi kemudian saya menyadari ketika saya berpikir seperti itu, saya sama saja tak punya Tuhan," lanjutnya.

Justin Bieber dan Selena Gomez tiba di Paris pada Senin menyusul liburan romantis mereka di Karibia selama akhir pekan. Keesokan harinya, Justin Bieber terlihat makan bersama dengan Kendall Jenner.

Di hari yang sama, Justin Bieber dan Selena menghadiri acara CR Mode Party Book. Sayangnya, mereka tidak berpose untuk foto apapun bersama-sama. Sementara, Justin Bieber berfoto dengan Kendall Jenner, Kris, dan Model Gigi Hadid. Sedangkan Selena Gomez berpose dengan model Victoria Secret.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini