Sukses

Anak Will Smith, Jaden Smith Rilis Lagu Baru

Bakat musik Jaden Smith kian terasah kini, dengan permainan kata-kata dalam lirik lagunya yang semakin baik.

Liputan6.com, Los Angeles Putra dari aktor Will Smith, Jaden Smith, kembali menunjukan hasrat bermusiknya. Pemuda yang berakting bersama ayahnya di After Earth ini akan merilis dua lagu hip-hop baru, `Blue Ocean V19`, dan `Trophy V6`.

Bakat musik Jaden semakin terasah kini, dengan permainan kata-kata dalam lirik lagunya yang semakin baik, dan vokal yang lebih matang dari saat ia menyalurkan hobi musiknya lewat Cool Cafe pada 2012 lalu. `Blue Ocean` dan `Trophy` menghadirkan musik hip-hop dengan beat santai, ritme, dan vokal melodius yang banyak dipengaruhi rapper favoritnya, Drake, seperti dilansir BET.com, Kamis, (2/10/2014).\

Jaden yang pernah tampil dalam soundtrack film "Karate Kid", "Never Say Never" bersama Justin Bieber ini seperti tidak bisa mengelak dari darah musik yang mengalir dalam tubuhnya. Ayahnya yang lebih terkenal sebagai aktor Hollywood, Will Smith, dahulu adalah rapper pemenang Grammy pada tahun 1988.

Dua karya terbaru Jaden Smith tersebut akan terdapat pada album Cool Tape Volume 2. (Ung/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.