Sukses

Cerita Brad Pitt Tentang Enam Anaknya

Brad Pitt selalu berusaha menjadi ayah terbaik untuk keenam anak-anaknya, bahkan ia rela melakukan apa pun demi anak-anaknya.

Liputan6.com, Los Angeles Brad Pitt merasa hidupnya semakin bahagia setelah ia meresmikan hubungannya dengan Angelina Jolie ke jenjang pernikahan. Sebelum menikah, pasangan Hollywood ini sudah punya enam orang anak. Tentu saja, kehadiran anak-anaknya itu membuat hidup Brad Pitt terasa semakin lengkap.

Punya enam orang anak ternyata bukan hal mudah bagi Brad Pitt. Dilansir dari laman Mirror, Jumat (3/10/2014), Brad Pitt selalu merasa khawatir dengan keenam anaknya. Bahkan sang aktor mengaku dirinya selalu berusaha menjadi ayah terbaik untuk enam buah hatinya tersebut.

"Setiap saat saya merasa cemas dengan mereka. Itu merupakan suatu ikatan emosional serta tanggung jawab yang ada dalam dirimu ketika kamu sudah berkeluarga. Saya lebih peduli dengan mereka dibandingkan dengan diri saya sendiri," ujar Brad Pitt.

 

(Brad Pitt bersama sang istri, Anglina Jolie, bersama enam anaknya, Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, Knox, dan Vivienne)

Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, Knox, dan Vivienne semakin hari tumbuh besar. Bagi Brad Pitt, dirinya selalu memperhatikan tumbuh kembang keenam anaknya itu. Ia juga mulai memikirkan tentang masa depan anak-anaknya tersebut.

"Kamu lihat dirimu sendiri di masa lalu. Menjadi lebih murah hati dan memberikan segala hal yang terbaik untuk keluargamu. Dari mereka, kamu belajar nilai-nilai penting membangun sebuah keluarga yang bahagia," lanjut bintang film Mr. & Mrs. Smith.

Brad Pitt juga mengatakan hal yang paling indah dalam hidupnya sekarang ini yakni memperhatikan setiap momen kebersamannya dengan anaknya. Sementara itu, Brad Pitt dan Angelina Jolie tengah mempersiapkan film terbaru mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini