Sukses

D.O EXO Mulai Unjuk Gigi dengan Kemampuan Vokalnya

D.O EXO menunjukkan kualitas vokal yang ia miliki dengan menyanyi lagu untuk soundtrack drama terbaru.

Liputan6.com, Seoul D.O kembali menunjukkan diri sebagai idola serba bisa. Sebagai penyanyi, D.O sudah tentu harus menunjukkan kualitas vokalnya yang mumpuni. Sayangnya, sebagai personel group idol beranggotakan 11 orang, D.O pun harus puas dnegan jatah menyanyi lagu milik EXO yang terbatas.

Akhirnya, D.O mengekspos kemampuan vokalnya dalam lagu yang dinyanyikannya untuk soundtrack film terbaru bertajuk Cart. Rupanya, D.O juga ikut berperan dalamm film tersebut.

Saat ini, D.O tengah sibuk dengan proses penggarapan lagunya. Sebuah posting-an yang beredar di dunia maya, menunjukkan D.O tengah diapit dua orang yang tampaknya akan membantunya dalam merekam lagu tersebut.

"D.O tengah rekaman untuk lagu OST Cart yang akan tayang November," kalimat yang dijadikan keterangan.

121

Selain menyanyi untuk soundtrack, Cart memang dianggap sebagai pembuktian dirinya. D.O yang selama ini dikenal sebagai anak baik harus mengubah wujudnya menjadi pemberontak.

Mendapatkan peran yang sangat bebeda dari karakter dan sifat aslinya, D.O sempat khawatir. D.O merasa kurang yakin dengan dirinya dan kemampuan aktingnya. Ia khawatir mengecewakan penggemarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini