Sukses

Serial Televisi Daredevil Pamerkan Logo Perdana

Marvel Studios belakangan ini merilis logo resmi serial televisi Daredevil untuk pertama kali.

Liputan6.com, Los Angeles Penggarapan serial televisi Daredevil oleh pihak Marvel Studios tampaknya sudah mencapai pada titik penayangan. Pasalnya, belakangan ini pihak studio merilis logo resmi serial untuk pertama kalinya melalui internet.

Dilansir dari Comicbook.com, Jumat (3/10/2014) logo serial yang juga bakal tayang di Netflix itu pertama kali diunggah melalui situs resmi Marvel. Logonya mengisyaratkan bahwa konsep desain serialnya akan diperlihatkan fans dalam waktu dekat.



Kabarnya, desain kostum serta karakter untuk serial superhero tuna netra itu digambar oleh Joe Quesada dan pihak studio berjanji untuk memamerkannya di ajang Comic Con New York pekan mendatang.

Sampai saat ini memang masih belum ada rincian mengenai desain setiap tokoh yang akan ditampilkan dalam serialnya. Sehingga, jika ada sebuah ajang yang memamerkannya, itu akan menjadi momen pertama bagi para penggemar komik Marvel.

Logo untuk judul serialnya dianggap meniru desain warna merah yang pernah terpampang di komik Daredevil sejak 40 tahun lalu. Bedanya, kali ini formatnya menyerupai judul-judul film garapan Marvel Studios seperti Iron Man, The Avengers, hingga Ant-Man yang turut dibubuhi oleh logo Marvel.



Seolah tak ingin meneruskan versi Daredevil yang dibuat oleh sutradara Mark Steven Johnson pada 2003 silam, 20th Century Fox menjual hak cipta film ini kepada Marvel Studios beberapa waktu lalu.

Bintang-bintang yang sudah direkrut untuk tampil antara lain adalah Charlie Cox sebagai Matt Murdock, Deborah Ann Woll sebagai Karen Page, Elden Henson sebagai Foggy Nelson, Vincent D'Onofrio sebagai Wilson Fisk/Kingpin, Scott Glenn sebagai Stick, dan Rosario Dawson.

Tayang di Netflix dengan proses produksi di bawah bendera ABC Studios dan Marvel Television, Daredevil rencananya bakal mulai mengudara pada Mei 2015 mendatang. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini