Sukses

Taylor Swift Bangga Bisa Gabung Sebagai Juri <i>The Voice</i>

Taylor Swift rupanya akan menjadi juri istimewa dalam acara pencarian bakat The Voice.

Liputan6.com, Los Angeles Bakat yang dimiliki Taylor Swift rupanya patut diacungi jempol. Di usianya yang masih sangat muda, Taylor Swift telah mendapatkan beberapa penghargaan bergengsi--termasuk Grammy Awards--berkat album Fearless (2008).

Kali ini, Taylor Swift didaulat menjadi  juri istimewa dalam acara pencarian bakat The Voice. Taylor Swift akan menjadi penasihat untuk penyanyi yang tengah diaudisi di acara tersebut, dilansir dari US Magazine, Minggu (5/10/2014).

 

(Taylor Swift saat membawakan lagu terbarunya Shake It Off dalam acara iHeartRadio Music Festival di Las Vegas, Amerika Serikat, baru-baru ini)



Tentu saja, itu merupakan pengalaman tak terlupakan bagi Taylor Swift. Di usianya yang baru 24 tahun, ia sudah mendapatkan kesempatan berharga tersebut, disandingkan dnegan penyanyi senior yang menjadi juri The Voice, Gavin Rossdale, Little Big Town dan Alicia Keys.

Hebatnya lagi, Taylor Swift akan menggantikan posisi Chris Martin di season sebelumnya. Taylor Swift akan membantu peserta The Voice yang akan tampil di panggung untuk menunjukkan bakatnya.

Taylor Swift telah mengumumkan berita bahagia ini melalui akun media sosial miliknya. "Saya sangat antusias bisa menjadoi penasihat di The Voice. Saya tak sabar melakukannya," tulis Taylor Swift.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.