Sukses

Cerita Heidi Klum dan Seal yang Tetap Berhubungan Baik

Meski telah bercerai, Heidi Klum dengan sang mantan suami, Seal tetap berhubungan baik. Semua itu dilakukan demi anak-anak mereka.

Liputan6.com, Jakarta Heidi Klum dan Seal memang telah lama bercerai Januari 2012 silam. Keduanya menikah di kediaman Seal yang berlokasi tepat di bibir pantai Meksiko pada 2005 lalu. Heidi Klum dan Seal dikarunia tiga anak dari perkawinannya itu, ditambah satu putri Klum dari pernikahan sebelumnya dengan pebisnis Italia Flavio Briatore.

Meski telah lama bercerai, Heidi Klum dengan sang mantan suami, Seal tetap berhubungan baik. Semua itu dilakukan demi anak-anak mereka. Heidi Klum dan Seal masih sering bertemu untuk sebuah acara untuk mendukung tumbuh dan kembang anak-anak mereka.

Kali ini, Heidi Klum dan Seal tampak seperti sebuah keluarga yang utuh saat mendukung anak-anaknya yang bermain bola di Brentwood, Los Angeles, Amerika Serikat. Heidi Klum dan Seal pun tampak seperi sahabat yang saling mendukung, dilansir dari E!Online, Minggu (5/10/2014).



Setelah permainan putra heidi Klum dan Seal berakhir, keduanya sempat menikmati duduk di pinggi lapangan, seperti sebuah keluarga yang piknik. Seal tampak memangku putranya yang terlihat lelah setelah pertandingan tersebut. Sementara, Heidi Klum mengobrol dengan putrinya.

Di awal pertemuan, Heidi Klum pun mencium pipi Seal. Menurut keduanya, hubungan baik tersebut akan selalu mereka jaga untuk membantu anak-anak mereka agar merasa memiliki keluarga yang utuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini