Sukses

Jennifer Lawrence Tak Berhenti Cium Chris Martin Sebelum Konser

Jennifer Lawrence dan Chris Martin mulai sering menunjukkan kemesraan mereka di depan publik.

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Lawrence dan Chris Martin sudah mulai terbuka dengan kisah asmara mereka. Belakangan keduanya sering menunjukkan kemesraan mereka di depan publik. Jennifer juga sering terlihat menemani Chris Martin saat konser bersama bandnya, Coldplay.

Jika sebelumnya bintang film Hunger Games itu ketahuan berciuman dengan Chris Martin di restoran, kali ini mereka sengaja menunjukkannya. Jennifer Lawrence tak berhenti mencium pria berusia 37 tahun itu saat sedang latihan sebelum menuju konser.

"Jennifer mengambil foto dan video Chris dengan telepon genggammnya saat Chris sedang latihan. Mereka terlihat seperti pasangan yang saling jatuh cinta. Dia (Jennifer lawrence) beberapa kali tak berhenti mencium bibir Chris," ujar seorang sumber seperti dilansir dari Just Jared, Minggu (5/10/2014).

Keduanya benar-benar menunjukkan kemesraan mereka di hadapan publik. Pentolan Coldplay itu bermain piano sambil menyanyikan lagu Talihina Sky dan Notion dengan ditemani Jennifer Lawrence. Beberapa orang di sana ikut merasakan kegembiraan pasangan baru itu.

"Kami yakin Jennifer Lawrence benar-benar merasa dirayu oleh penampilan Chris itu," lanjut sumber tersebut.

Chris Martin memang begitu nyaman menjalin hubungan dengan wanita berusia 24 tahun itu. Bahkan, pelantun hits Magic itu nampaknya serius menjalin hubungan dengan Jennifer Lawrence. Chris Martin sudah siap memperkenalkan kedua anaknya, Apple dan Mosses kepada mantan kekasih Nicholas Hoult itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini