Sukses

Dikabarkan Bercerai dari Miranda Lambert, Blake Shelton Mengamuk

Blake Shleton marah mendengar kabar tentang dirinya dan Miranda Lambert yang diisukan bercerai.

Liputan6.com, Los Angeles Rumah tangga Blake Shelton dan Miranda Lambert sedang diterpa kabar perceraian. Namun, ternyata hal itu tidak benar adanya. Mendengar dirinya digosipkan bercerai dari Miranda Lambert, Blake Shelton pun langsung mengamuk di akun Twitter miliknya.

Lewat media sosial tersebut, Blake Shelton juga langsung memberikan klarifikasi agar kabar perceraiannya ini tidak merebak luas. Mentor sekaligus juri The Voice itu mengatakan kalau kabar tersebut merupakan berita palsu yang dibuat-buat salah satu tabloid di Hollywood.

"Mungkin karena kabar tentang perceraian mempunyai rating tinggi, maka tabloid itu memutuskan untuk bermain isu mengatasnamakan diriku dan Miranda. Dasar bodoh...," tulis Blake Shelton sebagai puncak kemarahannya terhadap media tersebut seperti dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (5/10/2014).

Pria berusia 38 tahun itu memang sering menjadi target awak media Hollywood yang dikabarkan akan bercerai dari Miranda Lambert. Sebelumnya sempat beredar kabar kalau Blake Shelton dan Miranda Lambert sudah jarang terlihat bersama. Bahkan, kala itu kabarnya mereka khawatir akan berpisah.

"Saya pikir, saya sudah empat kali diberitakan bercerai dalam dua tahun terakhir. Bahkan salah satu dari kami kabarnya menuntut USD 100 juta dari perceraiannya tersebut," ujar Miranda Lamber beberapa waktu lalu.

Namun, lagi-lagi kabar perceraian itu tidak benar adanya. Blake Shelton dan Miranda Lambert memastikan pernikahannya sedang baik-baik saja. Pasangan ini mulai menjalin hubungan pada 2006 kemudian menikah pada 2011.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.