Sukses

Selain Akting, Celine Evangelista Siap Jajal Dunia Tarik Suara

Celine Evangelista rupanya sudah lama mendapat tawaran untuk berkecimpung di dunia tarik suara. Kini Celine siap sebagai penyanyi.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Celine Evangelista rupanya ingin melebarkan kariernya di industri hiburan Tanah Air. Selain berakting, Celine juga kini sudah siap menjajal dunia tarik suara. Wanita yang tengah dikabarkan dekat dengan Baim Wong ini mengaku sudah lama mendapat tawaran untuk menjadi penyanyi.

"Aku emang orangnya suka nyanyi. Dari dulu sebenarnya sudah banyak yang menawarkan ke aku, tapi aku masih belum yakin dan berani. Dapat dorongan dari teman-teman juga akhirnya sekarang berani coba buat nyanyi," ungkap Celine saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Wanita kelahiran 2 April 1992 ini tidak mau terburu-buru mengambil tawaran bernyanyi lantaran masih sibuk dengan kegiatan syutingnya. Diakui Celine, tahun ini merupakan waktu yang tepat untuk berkecimpung di industri musik. Celine rupanya sudah mempunyai single berjudul Benci Aku.

"Singlenya ciptaan Bemby Noor. Tapi seperti apa singlenya nanti tunggu aja pas peluncuran. Aku masih mempersiapkan segala sesuatunya termasuk take vocal," ujar ibu beranak dua ini.

Rencananya single pertama Celine Evangelista itu akan dirilis Desember 2014. Sementara itu, mantan istri Dirly Idol ini kini masih disibukkan dengan kegiatan syuting stripping sinetron. Selain itu, Celine juga fokus mengurusi dua buah hatinya yakni Eeleya Xaviera dan Jemima Guri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini