Sukses

Ayah Tiri Kim Kardashian Tampil dengan Rambut Panjang

Bruce Jenner sedikit demi sedikit memperlihatkan perubahaan dalam penampilannya. Ini bukti dirinya ingin menjadi wanita?

Liputan6.com, Los Angeles Beberapa waktu lalu, Bruce Jenner terlihat seperti mengenakan bra, saat berjalan bersama anaknya, Kylie Jenner. Dan kali ini, Bruce kembali memamerkan hal baru, seakan menyatakan bahwa dirinya benar-benar ingin menjadi seorang perempuan.

Pada Sabtu (4/10/2014) malam, Bruce Jenner memamerkan gaya rambut barunya yang luar biasa, kala dirinya menonton konser Elton John di Staples Center di Los Angeles bersama anaknya Brandon Jenner dan istrinya.

Dilansir Dailymail, Minggu (5/10/2014), terlihat rambut Bruce Jenner dirawat dengan baik. Tak heran, Bruce Jenner dikelilingi anak-anak perempuan glamor, hingga melakukan perawatan tak asing baginya.

Rambut Bruce Jenner yang berwarna pirang itu dibiarkan tergerai. Tak ada lagi topi menutupinya. Bruce pun memakai anting berlian. Sementara, ayah enam anak ini tetap memilih memakai kemeja kotak-kotak lengan panjang yang digulung sedikit dan jins biru muda.

Penampilan Bruce Jenner sepertinya benar-benar menunjukkan suasana hatinya setelah resmi bercerai dari istrinya, Kris Jenner. Keduanya sudah 22 tahun merajut rumah tangga, namun ternyata tak bisa juga dipertahankan.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini