Sukses

Pemain Mahabarata Foto Bareng Pilot, Gubernur, sampai Rakyat Bali

Tujuh pemain Mahabarata kembali beraksi di Pulau Dewata. Mereka berfoto dengan pilot hingga Gubernur Bali. Rakyat Bali juga ikut heboh.

Liputan6.com, Jakarta Ternyata para pemain Mahabarata memang menyedot banyak perhatian publik. Bagaimana tidak, sampai-sampai orang-orang yang tadinya tidak menyukai drama kolosal itu, lama-kelamaan makin mengikuti jalan ceritanya. Tujuh pria itu memang sangat mencuri perhatian. Arpit Ranka, si pemeran Duryudana ini adalah salah satu contohnya. 

Dari pilot sampai gubernur semua didokumentasikan. Memang, meskipun terkenal dengan perannya yang antagonis, pria berjambang itu sebenarnya humoris dan supel. 

Arpit bahkan masuk ke kokpit ketika hendak berangkat ke Bali. Mereka selfie bersama. Ada pilot, co-pilot, dan salah satu pramugari senior yang nampang bersama Arpit. Pria yang gemar mengatakan bahasa gaul ala ABG itu juga mengunggah fotonya bersama dengan Aham Sharma, teman baiknya.  

"Enjoying the Attention from the flight attendants and the pilots enroute to Bali, what a feeling., enjoying every bit," tulis Arpit di Twitternya pada akhir minggu ini.

Tak hanya itu, sesampainya di Pulau Dewata itu, Arpit juga terlihat bertemu dan makan bersama dengan gubernur Bali, Made Mangku Pastika. Arpit duduk berdua dan tersenyum ke arah kamera. Sedang ia memakai kalung dari bunga Kamboja.

"Good morning. Break fast with Bali governer," tulisnya lagi. 

Sesampainya di Bali, para pemeran Mahabarata juga di arak mengitari kota dengan mobil. Lengkap dengan kostum yang dikenakannya ketika syuting Mahabarata, Arpit lagi-lagi selfie bersama Aham Sharma, pemeran Karna itu, sementara di belakangnya banyak orang berjalan mengikuti idola mereka sambil melambaikan tangan. 

Mereka berteriak memanggil nama bintang kesayangannya itu. Tampak Arpit juga dari dalam mobil pada kesempatan lain. ia sangat ramah kepada penggemarnya. 

"Helo Bali. Going for the Bali event, very very exciting. Super experience in Bali..love u Bali....," kicau Arpit sambil mengunggah beberapa fotonya. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.