Sukses

Panjat Meja, Katy Perry Lepas Kendali di Bar Mississippi

Tak lama setelah roknya tersibak, Katy Perry terjun di kerumunan orang di bar itu. Dari atas meja ia meluncur seperti hendak berenang.

Liputan6.com, Mississippi Katy Perry sering tampil total untuk urusan panggung. Wanita pelantun Last Friday Night ini memang kerap kali mencuri fokus dengan kostumnya yang dinilai unik. Tetapi, seperti dilaporkan Mirror, Minggu (5/10/2014) Perry mengenakan baju kasual sore itu. Ia masuk ke sebuah bar di Mississippi dan membuat para pengunjung lain tertarik karena aksi gilanya.

Dalam sebuah tayangan video yang diunggah ke situs berbagi Youtube akhir minggu ini Katy tampak menaiki meja bar itu sambil menegak minuman beralkohol. Ia sempat jongkok dan berdiri, padahal Katy tampak mengenakan rok bermotif kotak-kotak dan dan jaket kulit hitam.

Tak jelas apa yang dilakukan wanita 29 tahun tersebut di bar itu selama lebih dari satu jam. Katy lalu meloncat di antara kerumunan orang yang langsung sigap menangkapnya. Sesaat sebelum ia menenggelamkan diri dalam lautan manusia itu, roknya tersibak dan celana dalamnya terlihat untuk sekian detik.

Hal itu tertangkap kamera paparazi yang saat itu berada di tempat. Katy juga sempat membuang botol minumannya itu ke arah belakang meja bar. Sorak penonton terdengar di antara dentuman lagu di bar itu.

Saksikan Katy Perry dan tingkah liarnya dalam video berikut ini. 

(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini