Sukses

Tak Ingin Pusing, Jessica SNSD Mulai Sibuk Bisnis Fesyen

Jessica yang tengah menjadi sorotan akibat dikeluarkan dari Girls Generation kini pilih sibuk dengan bisnis fesyennya.

Liputan6.com, Seoul Jessica Jung yang selama ini dikenal sebagai personel Girls Generation tak henti-hentinya menjadi buah bibir. Tentu saja, sejak ia secara terbuka mengungkapkan dirinya dikeluarkan oleh agensi yang mengasuhnya, SM Entertainment. Akibatnya, Jessica sudah bukan lagi member Girls Generation atau SNSD.

"Kami kurang melakukan negosiasi dengan Jessica sehingga muncul konflik dan perbedaan kepentingan. Jessica mulai menjalankan produk fesyennya," tulis SM Entertainment kala itu mengungkapkan alasan keluarnya Jessica.

Sementara, Jessica sendiri mengungkapkan dirinya telah menginformasikan semua kegiatan pribadinya kepada manajemen. Ia bahkan telah mendapatkan restu dari SM Entertainment saat merilis produk fesyen BLANC.

http://2.bp.blogspot.com/-dWqvke4Y8Yo/U-GjLgZtAFI/AAAAAAAAkDA/dKdu5vwjmRM/s1600/jessicablanc.jpg

Meski tengah terlibat masalah tersebut, Jessica tetap melanjutkan kariernya di dunia fesyen. Untuk membuat produknya bisa bersaing di dunia fesyen, kakak dari Krystal `f(x)` itu mengganti nama brand-nya.

Jessica memilih nama BLANC & ECLARE yang diharapkan akan mulai dikenal di dunia feysen. Nama tersebut mewakili imej fesyen yang selalu 'segar" keran perpaduan antara modern dan klasik, dilansir dari Nate, Senin (6/10/2014).

"Saya bangga memperkenalkan produk BLANC & ECLARE ke level baru. Saya benar-benar beryukur dan berterima kasih atas dukungan dan perhatian kalian selama ini. Saya berjanji akan selalu menampilkan produk yang paling inovatif untuk produk ini," tulis Jessica.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini