Sukses

Alasan Drake Berhasrat Duet dengan Rihanna

Meski hubungan mereka telah berakhir, Drake tetap mengajak Rihanna untuk berkolaborasi lantaran ingin lagunya menjadi hits alias laris.

Liputan6.com, Los Angeles Rihanna dikenal sebagai penyanyi fenomenal. Tak hanya menimbulkan berbagai kontroversi, Rihanna juga berhasil menjadi penyanyi yang berjaya lewat lagu-lagu hits-nya yang mendunia. Lantaran itu, mantan kekasih Rihanna, Drake mengajaknya untuk melakukan kolaborasi.

Dilansir dari laman Hollywoodlife, Senin (6/10/2014), Drake benar-benar ingin berkolaborasi dengan Rihanna. Drake tahu betul pelantun hits Umbrella itu mampu membuat lagu yang mereka nyanyikan menjadi hits di seluruh dunia. Drake berhasrat melakukan rekaman secepat mungkin.

Lelaki berusia 27 tahun tersebut tidak bisa memungkiri kalau Rihanna mempunyai nama besar di industri musik dibandingkan dirinya. Meski pernah berpacaran, namun Drake tidak ingin menjadi momen kerjasama mereka untuk kembali dekat.

"Drake memang berpikir Rihanna seksi, tetapi diluar itu Drake merasa Rihanna mengetahui segala hal yang ada di industri musik. Dia (Drake) sangat ingin berkolaborasi dengan Rihanna di beberapa lagunya untuk masa depan. Itu selalu menjadi daftar sesuatu yang ingin dilakukan Drake," ujar seorang sumber terdekat.

Sejak memutuskan untuk berpisah, Drake mengaku tidak mempunyai masalah dengan Rihanna. Untuk itu, Drake merasa yakin kalau wanita berusia 26 tahun itu mau berkolaborasi dengannya. Drake sudah memikirkan segalanya serta tahu hal yang harus dihindari saat bekerjasama dengan Rihanna.

Sebelumnya, Drake memang pernah bekerja sama dengan Rihanna dalam lagu bertajuk Take Care (2012). Lagu tersebut pun sempat menempati tangga lagu ternama dunia Billboard.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini