Sukses

Erie Susan Gandeng Posan Tobing di Mini Album

Di mini album tersebut, Erie Susan menciptakan tiga dari lima lagu yang akan disajikan.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak muncul, Erie Susan rupanya tengah sibuk menggarap sebuah album mini. Album itu dianggap Erie sangat menarik, karena berhubungan dengan pekerjaannya sebagai duta pendidikan di sebuah kampus. Sayang, pelantun lagu Mabuk Duit ini belum mau membocorkan secara rinci.

"Iya aku lagi mempersiapkan mini album. Di situ juga berkaitan dengan aku sebagai duta pendidikan di Universitas Halu Oleo, Kendari," ujar Erie Suzan di Cipayung, Jakarta Timur, Senin (6/10/2014).

Tak sendirian, Erie turut mengajak mantan drummer Kotak, Posan Tobing dalam penggarapan albumnya tersebut. Dari lima lagu yang disiapkan, tiga di antaranya merupakan ciptaan Erie sendiri.

"Rencananya ada lima lagu, tiga di antaranya ciptaanku sendiri. Lagu sudah terkumpul, sekarang lagi dalam pengerjaan oleh beberapa arranger karena nggak cuma pakai satu arranger, lagunya juga beda-beda. Di situ ada yang dengan Posan Tobing," ungkapnya.

Soal warna musik, penyanyi yang pernah berseteru dengan Family Band ini mengaku akan menjajal warna yang berbeda. Hal itu dilakukan Erie untuk mengikuti pangsa pasar sedang popular saat ini.

"Nah, kalau untuk sekarang ini nggak bisa egois pasti ada yang baru juga, kita pikirkan selera pasar. Di sini ada yang idealis, tapi tetap bisa didengarkan. Masih enak, bisa buat orang joget dan ada dengan lirik ringan, tapi tidak ada kesan seronok di situ," kata Erie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini