Sukses

Sunny SNSD Terkena Imbas dari Masalah Jessica

Dampak keluarnya Jessica dari Girls Generation ternyata juga berimbas ke personel lainnya, termasuk Sunny.

Liputan6.com, Seoul Jessica Jung mengungkapkan dirinya dikeluarkan oleh agensi yang mengasuhnya, SM Entertainment dari girl band yang membuatnya ternama Girls Generation. Rupanya, masalah tersebut juga menyeret Girls Generation hingga berimbas ke personel lainnya.



Sunny, salah satu member SNSD yang mengalami semua itu. Perubahan sikap Sunny terlihat saat dirinya membawakan acara radio Sunny's FM Date, baru-baru ini. Sunny yang awalnya ceria kini terdengar sedih.

Saat acara tersebut, salah seorang pendengar setia Sunny menelepon ke radio tersebut. Dia bertanya mengenai kenangan yang dimiliki personel Girls generation tersebut. Mendengar kata memori, Sunny pun tiba-tiba saja langsung terdengar sedih melalui suaranya.

Sunny yang dikenal dengan sifatnya yang ramai itu pun sempat terdiam. Sunny bahkan diminta untuk melihat ke arah kamera dan memberikan senyuman yang biasanya.

Untuk penggemarnya, Sunny pun berusaha untuk kembali ceria. Ia ikut menyanyi saat lagu balada Yonghwa Bridge yang dipopulerkan Zion T. "Mari kita berbahagia. lupakan semua kesedihan," suara Sunny seolah menggembarkan isi hatinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.