Sukses

Calvin Harris Rilis Album Baru

Album Calvin Harris ini akan menampilkan sejumlah artis ternama seperti Ellie Goulding, Haim, Gwen Stefani, Big Sean, Tinashe, dan R3HAB.

Liputan6.com, Los Angeles DJ berpenghasilan tertinggi di dunia, Calvin Harris, belum lama ini mengumumkan akan merilis album baru berjudul "Motion" pada 4 November mendatang.

Mengiringi beat elektronik Calvin, album dance ini akan menampilkan sejumlah artis ternama seperti Ellie Goulding, Haim, Gwen Stefani, Big Sean, Tinashe, dan R3HAB. Termasuk ke dalam album ini; hit "Summer", kolaborasinya bareng Alesso; "Under Control", dan single terbaru "Blame" menampilkan John Newman, seperti dilansir Billboard, Senin, (6/10/2014).

"Motion" adalah karya terbaru Calvin Harris, setelah merilis "18 Month" pada 2012 lalu. "18 Month" sukses di pasaran, dengan single-single Top 40-nya "I Need Your Love" (feat.Ellie Goulding), "Feel So Close", dan "Let's Go" (feat. Ne-Yo).

Calvin Harris yang memiliki hit 10 besar dari satu album paling banyak di Inggris melampaui Michael Jackson ini akan mulai menjalani serangkaian tur Amerika Utara pada Oktober dan November. (Ung/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini