Sukses

Lagu I Am The Best Makin Dilirik Penikmat Musik

Lagu milik 2NE1 bertajuk I Am The Best tetap dilirik penikmat musik dengan banyak penonton di situs berbagi video YouTube.

Liputan6.com, Seoul Lagu I Am The Best yang dinyanyikan 2NE1 berhasil menorehkan prestasi baru dengan merajai tangga lagu ternama dunia Billboard. Laman Billboard melaporkan, I Am The Best yang dinyanyikan oleh 2NE1 berada di posisi pertama Billboard World Digital Songs.

2NE1 membuktikan jika lagu yang mereka nyanyikan masih terus dinikmati pecinta musik K-Pop meski dirilis 2011 silam. Hebatnya lagi, I Am The Best berhasil mengalahkan lagu legendaris Somewhere Over The Rainbow.

Selain itu, I Am The Best juga terus menambah jumlah penonton di situs berbagi video YouTube hingga 100 juta orang. Situs resmi YG Entertainment--agensi yang mengasuh 2NE1--memberikan selamat kepada 2NE1, Selasa (7/10/2014).

2ne1

Lagu I Am The Best tercatat telah ditonton oleh 100.162.214 orang. Jumlah tersebut diyakini akan terus bertambah seiring berjalannya waktu karena I Am The Best dinggap sebagai lagu yang mengantar 2NE1 ke gerbang dunia musik internasional.

Blackjack--sebutan penggemar 2NE1--juga ikut memeriahkan suasana dengan emberikan selamat kepada idola mereka. Melalui kolom komentar di lagu I Am The Best, Blackjack mengaku bangga dengan pencapaian tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini