Sukses

One Direction Mulai Lirik Musik Rock

One Direction mulai melirik genre musik rock untuk lagu terbarunya. Seperti apa musik One Direction sesungguhnya?

Liputan6.com, Jakarta One Direction selama ini dikenal sebagai boy band asal Inggris dengan musik yang ramah di telinga, misalnya Story of My Life. Debut album One Direction bertajuk Up All Night yang dirilis di Amerika Serikat, 2012 silam didominasi dengan musik pop.

Namun One Direction ingin mengubah genre musik yang selama ini mereka usung. Dalam single Steal My Girl, One Direction telah mulai memperkenalkan musik rock yang akan dibawa untuk karya selanjutnya, dilansir dari Billboard, (7/10/2014).

Di lagu Steal My Girl, alunan gitar mulai banyak terdengar, bukan lagi bubblegum pop. Bahkan, One Direction juga telah merekam lagu yang dipopulerkan Blondie bertajuk One Way or Another, dengan gaya mereka.



"Saya rasa ini merupakan perkembangan yang baik. Lagu Steal My Girl ini ada di album Four. Musiknya akan didominasi dengan mengusung rock hingga alunan gitar pun akan kental," ujar Zayn Malik.

One Direction yang kini merasa matang dalam bermusik tak segan-segan mengembangkan imej dalam musik rock dalam penampilan mereka, termasuk menambah tato di tubuh. Bahkan, gaya pakaian One Direction pun mulai melirik band Blink 182.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini