Sukses

Nona Noni Tak Mau Dijodohkan dengan Aliando Syarief

Pedangdut Nona Noni mengaku tak tertarik pacaran dengan Aliando Syarief atau Al Ahmad Dhani.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Nona Noni mengaku sudah cukup lama dirinya tak memiliki kekasih. Hal itu lantaran dirinya tak bisa dengan mudah membuka hatinya untuk laki-laki.

Diakui pelantun Sakitnya Itu Di Sini kalau dirinya masih trauma dengan kisah cintanya. "Sama kayak lagu aku, Sakitnya Tuh Di sini," ungkap Nona Noni tertawa sambil menunjuk ke arah dadanya, saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (6/10/2014) malam.

Saat ditanya bagaimana jika Aliando Syarief atau Al Ahmad Dhani yang akan menjadi kekasihnya, Nona Noni langsung menolaknya. Padahal, keduanya kini menjadi idaman para wanita.

"Al, Aliando, Verrell? saya nggak suka young boys. Saya sukanya yang smart, dan usianya harus lebih tua dari saya dong," terangnya.

Meski menjomblo, Nona Noni mengaku tak kesepian. Dirinya tak ingin memikirkan masalah asmara dulu, Nona Noni sedang fokus dengan kariernya.

"Asmara itu turun naik, sudah kayak isi dompet. Ribet ah mikirin asmara, bikin pusing saja. Sekarang nggak mau mikirin dulu," pungkas Nona Noni.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini