Sukses

Undangan Pernikahan Raffi Ahmad-Gigi Menggunakan Barcode

Sedangkan pernikahan Raffi Ahmad-Nagita Slavina nanti akan kental dengan nuansa Jawa.

Liputan6.com, Jakarta Ada hal yang unik di undangan pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi). Selain didesain unik dan mewah, undangan tersebut juga ditanam barcode atau kode khusus sehingga hanya orang-orang yang benar-benar diundang yang bisa masuk ke acara pernikahan.

"Kalau untuk pengamanan nanti ada barcode untuk screening di undangannya," kata Bigson selaku Wedding Organizer yang mengurusi pernikahan Raffi-Gigi, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (7/10/2014).

Dikatakan Bigson, kalau segala persiapan pernikahan kliennya sudah rampung dan tinggal pelaksanaannya saja. Semua itu didukung dengan kerjasama yang apik dengan keluarga besar Raffi dan Gigi.

"Persiapannya berjalan lancar, keluarganya sangat kooperatif, dan seleranya bagus. Teknisnya masih koordinasi lagi bagaimana baiknya nanti," sambung Bigson.

Nuansa Jawa akan mendominasi pernikahan Raffi dan Gigi. Terlebih, Gigi berasal dari Yogyakarta yang kental akan adat istiadat jawanya.

"Konsepnya Jawa, banyak ornamen-ornamen jawa yang ditampilkan. Ada wayangnya juga," kata Bigson.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini