Sukses

Begini Jadinya Ketika Paris Hilton Selfie di Kamar Mandi

Paris Hilton sepertinya tak kehabisan ide untuk mengunggah foto selfie-nya di mana pun berada termasuk di kamar mandi sekalipun.

Liputan6.com, Los Angeles Paris Hilton termasuk salah satu selebriti yang sering membagikan momennya kepada para penggemarnya. Paris Hilton juga kerap foto dirinya sendiri alias selfie. Pelantun hits Stars Are Blind ini sepertinya tahu betul tempat yang tepat untuk selfie termasuk di kamar mandi sekalipun.

Berdasarkan akun Instagram pribadi Paris Hilton, Senin (6/10/2014), ia mengunggah foto selfie-nya sedang berada di kamar mandi. Hal itu terlihat jelas di fotonya yang berlatar belakang tissue gulung agak berantakan. Paris Hilton hanya memperlihatkan ekspresi sedikit tersenyum.

Wanita berusia 33 tahun itu nampak habis merias diri. Paris Hilton menggunakan jaket hitam dengan celana panjang berwarna gelap. Rambut panjang pirangnya dibiarkan terurai dengan menggunakan topi kupluk yang membuatnya tampil cantik.

Foto tersebut diberi tanda suka sebanyak 39 ribu lebih. Rupanya foto Paris Hilton itu mengundang beragam komentar dari para pengikutnya di Instagram. Beberapa pengikutnya menghujat Paris Hilton lantaran mengambil gambar di kamar mandi yang dianggap gagal.

"Oh goodness that's a bathroom? my gosh you sure have one heck of a life don't you?" tulis akun jesscstma.

Sementara itu, pewaris Hotel Hilton ini masih disibukkan dengan profesinya sebagai DJ. Beberapa waktu lalu, Paris Hilton telah siap kembali berkarier sebagai penyanyi dengan meluncurkan single Come Alive. Paris Hilton pun tampil seksi di videoklip single terbarunya itu.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini