Sukses

Sebelum Tanam Sperma, Jupe Kenalkan Pendonor kepada Orangtua

Julia Perez, sudah membulatkan hatinya untuk melakukan tanam sprema, agar memiliki keturunan.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez (Jupe) sudah membulatkan hatinya untuk melakukan tanam sprema untuk memiliki keturunan. Untuk memperlancar keinginannya itu, Jupe pun akan memperkenalkan para pendonor kepada ibunya, Sri Wulansih.

"Pendonornya masih dirahasiakan. Mereka juga belum tandatangan sih, tapi sudah ada tiga yang cocok. Satu dari luar negeri," ungkap Jupe, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (7/10/2014).

Julia Perez mengaku untuk memutuskan hal ini, dirinya memang melalui pemikiran yang matang. Bahkan, ia pun menyiapkan pengacara.

"Saya sudah mikir panjang. Dan saya juga akan pakai pengacara buat ini. Karena masih dalam tahap proses pengkajian, jadi saya belum bisa bilang seperti apa. Yang jelas, saya harus bawa ketiganya ke orangtua saya," tambahnya.

Bukan tanpa risiko menjalani taman sperma, dan Jupe sudah siap melakukannya. "Ada risiko pasti. Semua bilang mendingan nggak usah punya anak, tapi kalau saya sih mendingan punya anak. Kalau Tuhan berkehendak apa sih yang nggak mungkin," jelasnya.

Pelantun Belah Duren ini berharap rencananya bisa berjalan lancar. Menurutnya, seorang wanita tak lengkap bila belum punya keturunan.

"Saya sudah pelajari semuanya, undang-undangnya juga. Pokoknya intinya saya mencari solusi terbaik. Mudah-mudahan, saya punya anak dan pendonor ini akan berjalan baik," tandas Julia Perez.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini