Sukses

Libatkan 200 Animator, Karakter Cherrybelle Dijadikan Animasi

Cherrybelle akan dihidupkan dalam serial animasi Adit & Sopo Jarwo.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses menjual karakter dalam sebuah games, girlband Cherrybelle kini akan menjajal terobosan baru. Sosok Gigi, Ryn, Cherly, Novi, Kezia, Angel, Steffy, Christy, dan Felly akan dihidupkan kembali dalam serial animasi Adit & Sopo Jarwo.

Uniknya, proyek garapan MD Animation itu melibatkan sekitar 200 animator dalam pembuatannya. Hal itu menjadi kabar baik karena tentunya turut membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat umum.

"Nanti dibikin khusus seri Chibi dan melibatkan 200 animator. Itu yang bikin kami happy, kita membahagiakan masyarakat Indonesia semua. Ini pengalaman baru yang nggak pernah ada, karena sebelumnya kami sudah punya karakter di satu game," ujar Angel Chibi di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (7/10/2014).

Nantinya, para pelantun lagu Diam-Diam Suka ini akan menjalani serangkaian proses pengambilan gambar, mengisi suara dan koreografi. Pasalnya, dalam serial untuk anak-anak ini Sherly Cs juga akan bernyanyi seperti biasa.

"Kami juga tetap menyanyi dong di sini. Jadi tetap kayak Chibi banget. Dan walaupun latar belakang kami girlband, kami pengin membahagiakan masyarakat Indonesia dengan cara apapun, salah satunya animasi ini," papar Sherly.

Terakhir, girlband yang beranggotakan sembilan orang ini berharap serial animasi mereka dapat diterima baik oleh masyarakat luas.

"Semoga share-nya bagus, lancar, dari mulai dubbing dan lainnya. Apalagi ini produk buatan Indonesia, semoga makin banyak lagi film animasinya. Dan film serial ini ceritanya juga edukatif misalnya ada pesannya anak kecil untuk tidak boleh curang," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini