Sukses

Leeteuk, Kangin, Siwon Akan Beberkan Rumor di SM Entertainment?

Leeteuk, Kangin, dan Siwon `Super Junior` membeberkan rumor yang beredar mengenai manajemen yang mengasuh mereka, SM Entertainment.

Liputan6.com, Seoul Salah satu agensi terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment tengah menjadi sorotan. Wajar saja, kabar mengenai Jessica yang dikeluarkan dari Girls Generation membuat publik terkejut.

Jessica dengan berani menjelaskan situasi yang tengah ia hadapi melalui akun media sosial miliknya. Jessica mengaku dirinya bingung akibat diminta mundur dari girl band yang membesarkan namanya.

Akibat permasalahan tersebut, saham SM Entertainment pun sempat turun. Saham SM Entertainment juga ikut terkena dampaknya. Saham perusahaan manajemen ternama itu terus merosot sejak 29 September 2014.

Dalam acara Golden Fishery Radio Star yang tayang di stasiun televisi Korea MBC,  Leeteuk, Kangin, Siwon, dan Eunhyuk menjadi bintang tamu. Mereka seharusnya mendapatkan pertanyaaan mengenai rumor yang ada di sekitar SM Entertainment.



Sayangnya, empat personel Super Junior tersebut tak mau menjelaskan lebih rinci mengenai hal tersebut. Leeteuk malah berusaha mengalihkan pembicaraan dengan bercanda.

Leeteuk mengaku dirinya bertugas untuk mendengarkan informasi mengenai pasangan yang tengah menjadi hits di antara rekan-rekan mereka. Sungmin malah secara jujur mengaku dirinya telah memiliki kekasih.

Sayangnya, kabar bahagia dari Sungmin tersebut tak mendapatkan perhatian dari publik. Pembawa acara Golden Fishery Radio Star mengatakan, "kami tak mau tahu dengan ceritamu." Akibatnya, semua orang di studio pun tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini