Sukses

Nafa Urbach: Suami Doyan yang Montok

Nafa Urbach tak pernah melakukan diet sejak melahirkan anak perempuan pada 2011 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Sejak melahirkan anak perempuan pada 2011 lalu, sampai saat ini Nafa Urbach belum kembali ke berat badan normal. Rupanya, hal itu disebabkan oleh permintaan sang suami, Zack Lee, yang tak suka wanita bertubuh kurus.

"Aku nggak pernah diet. Berat badanku nggak mungkin balik ke 54 kg lagi. Sekarang 55-56 kg sudah bagus ya," kata Nafa Urbach di City Walk, Sudirman, Jakarta, Selasa (7/10/2014).

"Lagian kalau suami nggak suka yang kurus-kurus. Jadinya sukanya yang agak gemuk, biar enak dipegangnya," imbuh Nafa Urbach.

Pemilik album Ku Tak Sempurna (2010) ini mengaku sempat datang ke dokter untuk berkonsultasi soal berat tubuhnya. Nafa Urbach menyimpan keinginan untuk balik ke bentuk ideal.

"Aku selalu konsultasi ke dokter. Kalau perempuan sudah punya anak itu kan kalau kurus terus jadi tirus. Kelihatannya nggak segar," tutup Nafa Urbach. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini