Sukses

Jessica SNSD Dikabarkan Tengah Tertipu Pria yang Jadi Kekasihnya

Jessica `Girls Generation` dikabarkan tengah terjerat tipu daya pria yang disebut menjadi kekasihnya.

Liputan6.com, Seoul Jessica membuat heboh publik dengan kabar dirinya yang tak lagi menjadi personel Girls Generation. Jessica menyebutkan jika ia didepak atau dipaksa keluar dari girl band yang membesarkan namanya oleh agensi SM Entertainment.

Namun pihak SM Entertainment mengungkapkan jika semua itu terjadi atas keinginan Jessica. Idola yang lahir di Amerika Serikat itu sibuk dengan bisnis barunya yaitu produk fesyen.

Kabar lain menyebutkan jika Jessica keluar dari Girls Generation karena ingin menikah dengan kekasihnya yang selama ini dirahasiakan. Pria tersebut merupakan chaebol--sebutan untuk milarder--asal Korea Selatan yang juga lahir di negara Paman Sam, Tyler Kwon.

Beberapa kali, media menangkap basah Jessica dan Tyler Kwon bepergian bersama. Keduanya dilaporkan akan menikah Oktober 2015 di Hongkong [baca juga: 6 Fakta Tentang Hengkangnya Jessica dari Girls Generation].

Terkait hal tersebut, sosok Tyler Kwon pun juga ikut terkenal. Tyler Kwon bahkan menjadi salah satu orang yang diburu oleh media untuk dimintai keterangana mengenai masalah Jessica.

Berdasarkan pencarian SportsWorld, Tyler Kwon disebut-sebut seorang penipu. Ia berpura-pura sebagai chaebol--sebutan untuk orang kaya atau milarder dalam bahasa korea--namun sesungguhnya ia hanya karyawan biasa.

Sebuah sumber menyebutkan jika Tyler Kwon justru meminjam uang sebesar US4 10 ribu atau sekitar Rp dari orang-orang sekitarnya. Tyler Kwon bahkan sangat terkenal di Hongkong karena skandalnya dengan artis cantik Tiongkok Gillian Chung, personel girl band Twins.

Tyler Kwon dan Gillian Chung nyaris menikah hingga akhirnya putus. Akibatnya, Gillian Chung sempat shock dan merasa sakit hati. Tampaknya Tyler Kwon hanya ingin memperalat Gillian Chung agar ia bisa masuk ke dalam kelompok eksklusif di negeri tirai bambu.



Kini, Tyler Kwon dikabarkan merapat ke arah Jessica. Awal Jessica kenal dengan Tyler Kwon seperti sebuah drama. Saat itu, Jessica tengah berbelanja di Hongkong hingga tak menyadari jika kartu kreditnya telah sampai limit.

Akibat tak bisa membayar, Jessica sempat bingung. Tyler Kwon pun datang menyelamatkan jessica seperti seorang ksatria berjubah dan berkuda putih. Selain itu, hubungan Jessica dan Tyler Kwon pun menjadi sangat cepat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini