Sukses

Penggemar Curiga Luhan EXO Tak Muncul di SM Town

Luhan `EXO` curiga dengan keberadaan Luhan yang tak muncul di SM Town dengan alasan kesehatan.

Liputan6.com, Seoul Konser SM Town yang berlangsung di Jepang 4 dan 5 Oktober 2014 memberikan kenangan tersendiri bagi penggemar. Semarak panggung yang dimeriahkan artis asuhan SM Entertainment, termasuk EXO, itu juga menyisakan misteri.

Luhan yang merupakan personel EXO kembali absen dalam SM Town. Padahal, Luhan yang dikabarkan sakit sempat mengumumkan dirinya akan kembali aktif dalam kegiatan EXO.

"Saya harus meminta maaf kepada penggemar tak bisa beraksi di Thailand. Saya tak enak badan, merasa pusing dalam jangka waktu yang lama. Saya juga memiliki masalah saat tidur, merasa ingin pingsan," tulis Luhan, 18 September 2014.

 

EXO Sukses Bikin Negeri Tirai Bambu Lumer dengan Penampilannya

(Luhan yang masih aktif saat konser bersama EXO. Personel EXO kini hanya tinggal 11 orang, termasuk Luhan)


Sayangnya, SM Entertainment mengumumkan Luhan tak bisa hadir dalam konser SM Town. "Setelah diperiksa dokter di rumah sakit, Luhan mengalami sakit kepala dan insomnia. Dokter menyarankan Luhan untuk banyak istirahat. Untuk melindunginya, kami akan mengikuti saran dokter," tulis wakil SM Entertainment.

Namun penggemar tak begitu saja percaya dengan pernyataan resmi SM Entertainment. Luhan selama ini memang dikhwatirkan akan mengikkuti jejak Kris hengkang dari agensi tersebut.

Berbagai komentar pun mewarnai kolom komentar AllKPop. "Benarkah Luhan sakit? Saya bukan penggemar berat EXO. Saya hanya penasaran saja. Tampaknya saya punya perasaan yang buruk mengenai Luhan. Kita sadar jika alasan kesehatan selalu mencuriagakan," tulis salah satu pembaca.

"Apakah Luhan yang kini punya masalah dengan SM Entertainment? Luhan telah lama absen dalam konser atau kegiatan EXO dengan alasan kesehatan. Saya berharap Luhan tak akan mengikuti jejak Kris," tulis akun dengan nama KPopsuzy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini