Sukses

3 Nafas Likas Bikin Rako Prijanto Lebih Memahami Wanita

Setelah film 3 Nafas Likas, Rako Prijanto lebih sering diskusi soal film kepada istri.

Liputan6.com, Jakarta Film 3 Nafas Likas merupakan film kedua Rako Prijanto yang mengangkat seorang tokoh setelah film Sang kyai. Bagi Rako, film tersebut memiliki arti tersendiri.

Film tentang Likas Tarigan (diperankan Atiqah Hasiholan) dan suaminya Djamin Gintings (Vino G. Bastian) menjadi sangat personal bagi sang sutradara. Karena film ini membuat dirinya dan sang istri menjadi semakin dekat.

"Saya jadi intens mendiskusikan film ini dengan istri saya. Saya jadi lebih memahami perempuan setelah film ini," kata Rako, usai Press Screening film 3 Nafas Likas di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/10/2014).

Rako percaya film yang akan tayang pada 16 Oktober mendatang ini mampu memberikan inspirasi kepada para wanita tanpa harus menjadi seorang feminisme. Rako yakin dengan menyaksikan film tersebut, para perempuan bisa merasakan sebuah cinta dalam keluarga.

"Film ini tidak mengajarkan perempuan menjadi feminis. Tetapi bagaimana seorang perempuan mencintai orang-orang disekitarnya, dan memberikan dampak yang positif," tutur Rako.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.