Sukses

Foto Mesra David Beckham & Victoria Adams di Peluncuran Wiski

David Beckham dan Victoria Adams sudah memiliki empat anak. Namun, keduanya masih saja terlihat mesra.

Liputan6.com, London Kemesraan David Beckham dan Victoria Adams sepertinya tak pernah luntur. Meski keduanya sibuk dan telah memiliki empat anak, namun saat tampil berdua, mereka tetap saja terlihat mesra.

Dilansir Dailymail, Selasa (7/10/2014), David Beckham  baru saja meluncurkan wiski baru yang bermerek Haig Club di pinggiran Edinburgh, Skotlandia baru-baru ini. Tampak hadir Victoria Adams yang berdiri di belakang sang suami. Victoria memeluk David dan mereka tersenyum berseri-seri. Kebahagiaan mereka diabadikan dalam sebuah foto hitam putih.

Victoria Adams terlihat elegan dengan gaun hitam slinky, ditambah riasan mata yang gelap dan membiarkan rambut panjangnya jatuh di bahunya. Sementara David Beckham berbalut kemeja putih dipadukan dengan jas hitam dan celana hitam.

Dalam kesempatan lain, mantan personel Spice Girls ini pun mencium pipi David Beckham. Tentu, mantan pesepakbola ini senang namun ia memperlihatkan wajah bingungnya.

Acara peluncuran scotcth wiski ini, David Beckham bekerjasama dengan pebisnis Simon Fuller. Ia pun mengatakan, "Untuk Simon Fuller dan saya, ini adalah malam yang spesial karena kami memulai kerjasama baru kami dengan Diageo, wiski yang luar biasa yang disebut Haig Club."

Dalam acara ini, tampak hadir tamu-tamu bergengsi seperti Gordon Ramsay, Tana Ramsay, Tracy Philips, Ruth Kennedy, Rose Uniacke dan Owen Sullivan.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.