Sukses

Cerita Eunhyuk Super Junior yang Justru Girang Jika Digosipkan

Eunhyuk `Super Junior` mengaku senang dengan kabar atau rumor tentang dirinya. Simak penuturan Eunhyuk yang terdengar aneh ini!

Liputan6.com, Seoul Biasanya beberapa seleb akan pusing jika harus mendengar kabar tentang dirinya, baik itu baik atau buruk. Salah satu hal yang banyak menerpa seleb adalah informasi mengenai hubungan percintaan yang memang sedap untuk disimak.

Berbeda dengan idola pada umumnya, Eunhyuk justru merasa senang jika ada kabar tentang dirinya. Menurut Eunyuk, hal itu berarti dirinya memang diperhatikan penggemarnya dan publik.

Semua itu diungkapkan Eunhyuk saat menjadi tamu istimewa dalam Radio Star’s ‘Super Junior: At Around 30 Years Old yang ditayangkan stasiun televisi Korea MBC. Eunhyuk mengeluarkan pernyataan konyolnya itu.



"Saya memang suka sekali dengan rumor," ujar Eunhyuk sambil tertawa.

Pembawa acara Kim Gura mengatakan jika ia memang penasaran dengan rumor yang ada di sekitar Eunhyuk. "Setiap ada kabar yang beredar, saya sellau berpikir apakah ini Eunhyuk atau bukan. Jika bukan kabar mengenai Eunhyuk, saya pasti akan kecewa," kata Kim Gura.

Eunhyuk dikenal sebagai personel Super Junior yang jenaka. Leeteuk, Kangin dan Siwon yang juga menjadi tamu di acara tersebut menyebut Eunhyuk seperti aktor senior Yoo Hae Jin karena sikapnya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini