Sukses

The Walking Dead Siapkan Musim Keenam

Kabar gembira untuk The Walking Dead itu diumumkan langsung oleh petinggi AMC, Charlie Collier baru-baru ini.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Perang besar Rick Grimes melawan para zombie nampaknya tidak akan berakhir dalam waktu dekat ini. Seperti dikutip dari harian Ace Showbiz, Rabu (8/10/2014), serial yang diproduksi oleh AMC tersebut resmi mendapatkan lampu hijau untuk musim keenam sekalipun musim  kelimanya  belum dimulai.

Kabar gembira itu diumumkan langsung oleh petinggi AMC, Charlie Collier baru-baru ini.

"Kami sangat antusias untuk menyuguhkan episode terbaru dari The Walking Dead pada 12 Oktober 2014 mendatang. Selain itu, mempertimbangkan tingginya minat fans terhadap The Walking Dead, kami juga memutuskan untuk mengkonfirmasi musim keenam dari serial yang luar  biasa ini,"  tegas Charlie Collier.

Hebatnya, selain kembali diproduseri Robert Kirkman, Scott M. Gimple juga memastikan diri untuk terjun lagi sebagai showrunner sekaligus produser eksekutif di serial tersebut.

Lantas, seberapa Lama The Walking Dead bisa Bertahan?

Seperti diketahui, dengan kesuksesan The Walking Dead yang bisa dibilang terus meningkat di setiap musimnya, banyak orang yang mulai menebak-nebak seberapa jauh serial ini mampu bertahan.

Apalagi, tidak hanya terus memperbaharui episode-episodenya, sebuah spin-off pun sudah disiapkan untuk memperluas arah adaptasi komik ini. Hal itu semakin diperkuat dengan jalan ceritanya yang dipastikan tidak akan terikat dengan versi komiknya [baca: Begini Gambaran Para Karakter di Spin-Off The Walking Dead]

Lantas, mampukan serial ini bertahan hingga lima tahun kedepan?"Anda  tahu, semua  serial  televisi  pasti akan berakhir. Tapi kalau saya boleh berpendapat, sangat mungkin bagi serial ini (The Walking Dead) untuk terus berjalan. Dan saya rasa panjangnya bisa mencapai satu dekade lebih," jawab Scott M. Grimple.

Namun demikian, dengan perilaku Grimple yang gemar mematikan karakter-karakter utamanya, tak menutup kemungkinan juga kalau serial ini akan terus disuntik karakter-karakter baru. "Kalau berjalan lebih dari itu, dengan mempertimbangkan banyaknya karakter yang tewas, saya rasa hampir seluruh pemainnya bakal tergantikan oleh orang-orang baru," lanjutnya.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini