Sukses

Keluar Ratusan Juta, Wanita Ini Merasa Dibohongi Anang Hermansyah

Penyanyi pop Ratna Dilla merasa telah dibohongi Anang Hermansyah dalam kerjasama di bidang musik.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi pop Ratna Dilla muncul dengan pengakuan yang menghebohkan. Ia merasa telah dibohongi Anang Hermansyah dalam kerjasama di bidang musik. Padahal, Ratna sudah keluar uang hingga ratusan juta rupiah.

Perkara ini berpangkal dari niatan Ratna yang meminta Anang membuatkan dua lagu. "Harga dua lagu itu 80 juta. Tapi total keseluruhannya jadi 300 jutaan," terang Ratna Dilla saat jumpa pers di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Rabu (8/10/2014).

Satu lagu sudah dibuat Anang, judulnya Kamu. Namun, Ratna mengaku kurang puas dengan lagu tersebut. "Nggak ada kepuasan batin di lagu itu," imbuh dia.

Nah, Ratna pun menuntut lagu kedua. Sayang, sejak itu Anang berkilah. Ada saja alasan sehingga sampai saat ini lagu itu tak kunjung dibuat.

"Ketemu Mas Anang juga susah. Dia bilangnya sibuk terus sampai sekarang. Harusnya sebagai musisi senior dia care sama aku, nggak kayak gini caranya," tandas Ratna Dilla.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.