Sukses

Nicky Astria dan Reza Artamevia Nostalgia di Atas Panggung

Nicky Astria dan Reza Artamevia akan konser bareng di Bandung pada 7 November 2014.

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira bagi pecinta musik rock di tanah air. Dua lady rocker beda generasi, Nicky Astria dan Reza Artamevia bakal kembali nostalgia di atas pentas. Menariknya, dua wanita ini takkan menggelar konser di Jakarta.

Rencananya, konser ini bakal digelar pada 7 November 2014 di Hotel Harris, Bandung, Jawa Barat. Selain Nicky dan Reza, ada pula band The Bangor dan didukung oleh musisi seperti Fiany Agatha.

"Ini konser kangen saja karena sudah lama nggak konser, membuka suasana baru. Konser dengan mempertemukan dua diva legend Indonesia yang berbeda genre," ujar Nike Arifianti, promotor acara dari Sagra Kreasi Bandung kepada wartawan di Jakarta, Rabu (8/10/2014).

Ada alasan mengapa Nike memilih Bandung sebagai lokasi konser. Pasalnya, baik Reza dan Nicky memulai karier bermusiknya di Kota Kembang tersebut.

"Makanya pada konser ini mereka akan menyuguhkan lagu-lagu yang telah berhasil mereka rampungkan di album dengan pesan mereka ingin mendedikasikan kepada para pencinta dan penikmat musik di Tanah Air. Khususnya, kepada kota Bandung yang telah membesarkan nama mereka di belantika musik Indonesia," katanya.

Untuk itu, promotor menyiapkan dua ribu tiket bagi penonton dengan berbagai level. "Untuk tiket Platinum Rp500 ribu, Gold Rp300 ribu, dan Festival Rp200 ribu," jelas Nike.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini