Sukses

Lepas dari SM Entertainment, Kris EXO Dilirik Agensi Tiongkok

Setelah lepas dari manajemen ternama Korea Selatan SM Entertainment, Kris dilirik agensi dari Tiongkok.

Liputan6.com, Jakarta Masih teringat jelas kasus Kris yang dengan berani menggugat agensi yang mengasuhnya, SM Entertainment Kris yang merupakan pemimpin EXO-M itu yakin dengan keputusannya untuk meninggalkan group idol yang membesarkan namanya itu.

Kris disebut-sebut merasa dirinya hanya sebagai aksesoris saja. Kris harus melaporkan semua pendapatannya ke pihak manajemen. Bahkan, SM ENtertainment sendiri yang memberikan 'jatah" kepada Kris. Hal itu yang dianggap tak adil bagi Kris.



Setelah menggugat agensi yang menaunginya SM Entertainment, Kris makin bersinar di dunia hiburan dengan mendapatkan tawaran tampil. Kris debut di dunia akting Manadrin dengan bermain dalam drama bertajuk Somewhere Only We Know. Belum juga dirilis, Kris kembali mendapatkan tawaran kerjaan baru.

Selain itu, Kris juga dilirik agensi ternama asal Tiongkok Hwai Brother. Kris disebut-sebut siap melakukan kesepakatan dengan agensi tersebut dalam wkatu dekat, dilaporkan The Korea Herald, Kamis (9/10/2014).

Hwai Brother memang cukup akrab dengan artis K-Pop. Agensi yang mengasuh Lee Min Ho juga sempat mengadakan kerja sama dengan Hwai Brorther dalam kegiatan yang berlangsung di Tiongkok.

Bukan kali ini saja Kris mendapatkan perhatian dari manajemen asal negeri tirai bambu tersebut. Sebelumnya, Kris dilaporkan akan menandatangani kontrak dengan YUEHUA. Ibu Kris telah beberapa kali datang ke kantor YUEHUA hingga muncul spekulasi tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini