Sukses

Ogah Diet, Jennifer Lawrence Tak Takut Gendut

Jennifer Lawrence tidak suka diet.

Liputan6.com, Jakarta Sementara banyak supermodel dan bintang Hollywood sibuk menjalani diet karbohidrat ketat dan sejenisnya, Jennifer Lawrence justru tidak peduli sama sekali.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah fashion Elle, Amerika, beberapa waktu silam, Jennifer mengungkapkan bahwa dirinya sudah termasuk 'obesitas' untuk ukuran Hollywood.

"Saya makan seperti manusia gua. Saya adalah satu-satunya aktris yang tidak memiliki masalah anorexia," seloroh Jennifer Lawrence.

Jennifer menegaskan bahwa dirinya tak akan diet demi sebuah peran dalam film, tidak seperti aktris Hollywood lainnya seperti Mila Kunis, Natalie Portman, dan Anne Hathaway. "Saya tidak akan pernah melaparkan diri saya sendiri demi sebuah peran," ungkapnya.

"Saya hanya ingin tubuh saya terlihat sehat dan kuat, bukan kurus dan kurang gizi," tambah Jennifer mengenai pola makannya.

Well, apakah Jennifer Lawrence gendut menurut anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini