Sukses

Jennifer Lawrence Jatuh Cinta Dengan Larry David

Larry David telah lama digilai oleh Jennifer lawrence.

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Lawrence boleh jadi berpacaran dengan vokalis Coldplay, Chris Martin, namun cintanya terhadap aktor, komedian, dan produser televisi ternama, Larry David, tak pernah pudar.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah fashion ternama Vanity Fair, Amerika, belum lama ini, Jenny mengungkapkan bahwa ia merupakan penggemar berat Larry David.

"Saya jatuh cinta padanya sudah sejak lama," ungkap Jenny, sapaannya. "Saya memuja Woody Allen, tapi tidak seperti terhadap Larry David," tambahnya.

Larry David merupakan seorang komedian multi talenta yang populer namanya setelah bersama dengan Jerry Seinfield menciptakan dan memproduseri serial televisi Seinfield pada tahun 1986 - 1996.

Tidak diketahui seberapa jauh perasaan yang dimiliki Jennifer Lawrence terhadp Larry David, namun Larry sungguh beruntung."I'm in love with him," begitu ungkap Jennifer Lawrence. (Ung/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini