Sukses

Diisukan Cerai, Nassar: Mungkin Saipul Jamil Ingin Nikahi Saya

Setelah candai Nassar akan bercerai dari Muzdalifah, Saipul Jamil langsung meminta maaf.

Liputan6.com, Jakarta Satu pekan sudah Nassar diisukan akan bercerai dengan Muzdalifah. Semua itu berawal dari ocehan Saipul Jamil dalam acara D'Terong Show Indosiar.

Nassar menceritakan bahwa Saipul Jamil memang orang yang suka mencandai dirinya. Lagipula Ipul, sapaan Saipul Jamil, tidak menyangka candaannya akan membuat berita yang menghebohkan.

"Malamnya itu Bang Ipul langsung nelpon aku dan minta maaf. Lagi pula aku orangnya nggak bisa musuhi dia (Ipul)," kata Nassar di kawasan TB Simatupang, Jakarta Barat, Kamis (9/10/2014).

Dengan berita yang terlanjur menyebar soal rumah tangganya, Nassar tidak mau memperpanjang masalah tersebut. Yang terpenting rumah tangganya tetap utuh.

"Aku nggak tersinggung, aku bukan orang yang suka melabrak atau mengumpat. Masalah nggak selesai-selesai nanti. Masa eike jambak-jambakan, cakar-cakaran," sambungnya.

Lagipula menurut Nassar, jika dirinya marah, itu sana saja ia membenarkan isu miring tersebut. "Kalau aku ketawa saja. Dia (Saipul) bercanda suka lebay, harus diabaikan. Mungkin dia ingin kawini saya," kata Nassar sambil bercanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.